Garena Buka Registrasi Kompetisi Gratis Fire Indonesia Masters 2021 Spring

Garena kesimpulannya membuka registrasi buat kompetisi Gratis Fire Indonesia Masters( FFIM) 2021 Spring. Kedatangan FFIM 2021 ini ialah wujud komitmen industri menunjang pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia.
Bersama dengan FFIM 2021 ini, Garena sekalian mau membagikan peluang untuk segala pemain Gratis Fire buat mewakili Indonesia selaku atlet esports di turnamen tingkatan dunia.
” Seluruh pemain mempunyai peluang sama mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru ataupun handal, tanpa batas tingkat skill ataupun fitur,” tutur Produser Permainan Garena Gratis Fire Indonesia, Christian Wihananto dalam penjelasan formal, Senin( 8/ 2/ 2021) Portal Berita Teknologi .
Para partisipan FFIM 2021 hendak memperebutkan hadiah total sebesar Rp 800 juta. Nantinya, pemenang kompetisi ini hendak berkesempatan bawa nama Indonesia pada turnamen kelas dunia.
” Kami mengajak serta membuka peluang untuk pemain di segala Indonesia buat bisa ikut bergabung di FFIM 2021 Spring, serta merasakan keseruan dalam turnamen Gratis Fire terbanyak di Indonesia,” tutur Christian melanjutkan Download Free fire mod diamond 999999 .
FFIM 2021 Spring pula berikan peluang pesertanya buat bertanding melawan regu terbaik di turnamen Gratis Fire Master League( FFML) Season III. FFML Season III sendiri masih berlangsung dengan mempertemukan regu handal ataupun semi- profesional.
Para pemain Gratis Fire di segala Indonesia dapat mendaftarkan timnya buat bisa berpartisipasi di babak Open Qualifier FFIM 2021 Spring lewat fashion turnamen dalam gim yang dinamakan The Arena.
Buat bisa bergabung dalam fashion itu, pemain wajib menggapai tingkat 40 serta rank Diamond 1. Registrasi FFIM 2021 Spring dibuka pada 8 sampai 14 Februari 2021, sebaliknya pertandingan Open Qualifier diawali pada 14 Februari 2021.
Garena Gelar Kompetisi Gratis Fire Master League Season III di Indonesia
Tadinya, Garena kembali mengumumkan kompetisi Gratis Fire di Indonesia. Merambah masa ketiga, kompetisi Gratis Fire Master League Season III ini hendak muncul dalam 2 divisi.
Divisi satu kompetisi Gratis Fire diisi regu esports handal, sebaliknya divisi 2 menampung regu yang hendak terjun ke dunia handal. Kedatangan 2 divisi ini sekalian jadi fasilitas menjaring talenta esports baru di Tanah Air.
” Melalui kompetisi ini Garena berkomitmen terus menunjang ekosistem esports selaku berolahraga prestasi di Indonesia,” tutur Direktur Garena Indonesia, Hans Saleh dalam konferensi pers secara virtual, Jumat( 15/ 1/ 2021).
Tidak cuma kompetisi Gratis Fire, Hans menuturkan, Garena pula hendak membagikan sokongan konkret untuk regu yang di divisi satu. Sokongan itu berbentuk dana pembinaan sebesar Rp 8, 6 miliyar buat 18 regu yang terdapat divisi ini.
Dana itu nantinya bisa digunakan buat aktivitas pelatihan yang menunjang kenaikan keahlian para partisipan. Sedangkan buat total hadiah, Garena telah mempersiapkan total hadiah Rp 1, 5 miliyar.
Produser Permainan Garena Gratis Fire Indonesia, Christian Wihananto menuturkan tidak hanya dana pembinaan, kompetisi Gratis Fire Master League Season III pula terbuat terstruktur.
” Dengan kompetisi terstruktur serta berjenjang, tercantum matchday terjadwal, keahlian para partisipan diharapkan hendak terus menjadi terasah,” ucapnya menarangkan.
Gelaran kompetisi Gratis Fire ini pula diapresiasi oleh Sekretaris Departemen Pemuda serta Berolahraga, Gatot S. Dewa Broto. Terlebih, dikala ini animo warga terhadap esports pula terbilang besar.
” Ini merupakan perihal positif yang wajib Kemenpora dukung. Terlebih animo warga terhadap esports telah besar serta esports pula formal dipertandingkan di kompetisi berolahraga internasional,” tutur Gatot.

7 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *